Pemasaran
Visi
Mencetak Peserta Didik Yang Berakhlak Mulia, Kompeten Serta Bermental Djuara
Misi
- Meningkatkan kualitas peserta didik untuk mewujudkan suasana belajar yang kondusif, religius, dan berakhlak mulia dalam bekerja dan belajar.
- Meningkatkan dan melaksanakan hubungan kerja yang sinergis dengan para pemangku kepentingan lainnya seperti DU/DI, perguruan tinggi, instansi dan masyarakat untuk membentuk lulusan yang kompeten dan profesional
- Meningkatkan pemeliharaan sarana dan prasarana serta mengoptimalkan penggunaanya guna mendukung pelaksanaan pelayanan prima agar lahir peserta didik yang bermental juara.

PM
Pemasaran (PM) adalah proses bisnis yang melibatkan penciptaan, komunikasi, dan penyampaian nilai kepada pelanggan untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan mereka.
Tentang PM
Jurusan Pemasaran (PM) di SMKN 2 Sukabumi dirancang untuk membekali siswa dengan pengetahuan dan keterampilan di bidang pemasaran. Program ini bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang siap bekerja dan kompeten dalam merancang, mengimplementasikan, dan mengevaluasi strategi pemasaran yang efektif.
